Sabtu, 30 September 2017

Nonton Streaming boruto episode 26 sub indonesia

Di episode 26 dari Boruto: Generasi Berikutnya Naruto, para penggemar harus melihat mahasiswa akademi Konoha tiba di sebuah desa dengan Hidden Mist yang sangat berbeda. Desa ini telah mengalami beberapa perubahan besar sejak akhir perang shinobi besar keempat, dengan "Mist Berdarah" menjadi nama masa lalu.


Sejak kedatangan Mizukage ke 6 dan pendahulunya, desa tersebut telah mengalami beberapa perubahan besar. Selain itu, para penggemar pergi untuk melihat generasi ninja masa depan desa tersebut. Salah satu dari mereka adalah pria tampan jahat yang berada di desa yang sama dengan Kisame, sementara yang lain terlihat menyerupai bekas Mizukage.
Mizukage keempat terkenal sebagai Jinchuriki yang sempurna, namun dia juga dikenal karena dikendalikan oleh Akatsuki. Yagura adalah seorang ninja yang sangat kuat tapi dia tidak bisa menahan genjutsu Obito dan dipaksa melakukan perbuatan mengerikan yang mengakibatkan desa tersebut dikenal karena kebrutalannya.


Di episode 25 dari Boruto: Naruto Next Generations, fans sempat melihat Kagura, seorang ninja Hidden Mist muda yang diyakini sebagai anak Yagura. Kagura adalah ninja yang sangat berbakat dan juga dikatakan sebagai orang yang menggantikan Chojuro sebagai Mizukage. Selain itu, Kagura bertanggung jawab atas legendaris Seven Ninja Swordsmen baru, yang akan terungkap dalam episode 26 dari Boruto.
Nonton Streaming boruto episode 26 sub indonesia